Hakim, Abu Lukman (2021) Pengaruh Keunggulan Produk Dan Spiritual Marketing Terhadap Keputusan Anggota Dalam Memilih Produk Tabungan Umum Syariah Di Bmt Ugt Sidogiri Capem Pakong Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
Abu Lukman.H_20170703021002_Cover_PBS.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abu Lukman.H_20170703021002_hlm persetujuanPBS.pdf Download (370kB) |
|
Text
Abu Lukman.H_20170703021002_hlm pengesahan_PBS.pdf Download (689kB) |
|
Text
Abu Lukman.H_20170703021002_abstrak_PBS.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abu Lukman.H_20170703021002_daftar isi_PBS.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abu Lukman Hakim_ 20170703021002_ Bab 1_PBS.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abu Lukman.H_20170703021002_BAB II_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Abu Lukman.H_20170703021002_BAB III_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Abu Lukman.H_20170703021002_BAB iv_PBS.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abu Lukman Hakim_20170703021002 BAB V_PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Abu Lukman.H 20170703021002_Daftar Pustaka_PBS.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abu Lukman.H_20170703021002_keasliantulisanPBS.pdf Download (532kB) |
Abstract
Kata Kunci: Keunggulan Produk, Spiritual Marketing, Keputusan Anggota. Penelitian ini untuk mengetahui terdapat pengaruh Keunggulan Produk, dan Spiritual Marketing secara parsial dan secara simultan terhadap Keputusan Anggota pada BMT UGT Sidogiri Capem Pakong Pamekasan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausal yang menggunakan analisis regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden anggota BMT UGT Sidogiri Capem Pakong Pamekasan. Adapun metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer, yaitu jawaban responden dari kuesioner yang telah disebarkan. Pengujian statistik dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji normalitas), dan uji hipotesis (uji F, dan uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Pertama, Keunggulan Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Anggota dengan nilai t hitung 6, 649 > t tabel 1,98552 dan taraf signifikansi 0,000 < α = 0,05. Kedua, Spiritual Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Anggota dengan nilai t hitung 5, 370 > t tabel 1,98552 dan taraf signifikansi 0,000 < α = 0,05. Ketiga, Keunggulan Produk, dan Spiritual Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Anggota dengan nilai F hitung 101, 596 > F tabel 3,09 dan taraf signifikansi 0,000 < α = 0,05
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? m73C ?? ?? m_212 ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Elhamah Nandika Bintan |
Date Deposited: | 12 Apr 2022 02:26 |
Last Modified: | 12 Apr 2022 02:26 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/2578 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |