Mas’odi, Mas’odi (2021) Strategi Pemasaran Segmenting, Targeting, Positioning Pada produk Lasisma di BMT NU Cabang Batuputih. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Text
a. Mas’odi-18201402020128-Sampul-PBS.pdf Download (83kB) |
|
Text
c. Mas’odi-18201402020128-Halaman Persetujuan-PBS.pdf Download (80kB) |
|
Text
d. Mas’odi-18201402020128-Halaman Pengesahan-PBS.pdf Download (84kB) |
|
Text
e. Mas’odi-18201402020128-Abstrak-PBS.pdf Download (64kB) |
|
Text
f. Mas’odi-18201402020128-Daftar Isi-PBS.pdf Download (70kB) |
|
Text
f. Mas’odi-18201402020128-Daftar Isi-PBS.pdf Download (70kB) |
|
Text
g. Mas’odi-18201402020128-BAB I-PBS.pdf Download (179kB) |
|
Text
h. Mas’odi-18201402020128-BAB II-PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) |
|
Text
i. Mas’odi-18201402020128-BAB III-PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
Text
j. Mas’odi-18201402020128-BAB IV-PBS.pdf Download (247kB) |
|
Text
k. Mas’odi-18201402020128-BAB V-PBS.pdf Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
|
Text
l. Mas’odi-18201402020128-Daftar Pustaka-PBS.pdf Download (89kB) |
|
Text
b. Mas’odi-18201402020128-Pernyataan Keaslian Tulisan-PBS.pdf Download (78kB) |
Abstract
Strategi pemasaran merupakan salah satu ujung tombak dari sebuah perusahaan. maka sangat dibutuhkan starategi pemasaran sebagai alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan perusahaan dengan mengembangkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan. Perusahaan harus dapat melakukan strategi pemasaran yang tepat agar dapat melayani seluruh pelanggan yang jumlahnya tidak sedikit serta memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda-beda. Fokus penelitin tersebut adalah 1. Bagaimana Strategi Pamasaran Segmenting, Targeting dan Positioning Pada Produk Lazisma di BMT NU Cabang Batuputih. 2. Bagaimana Peluang dan Tantangan Pemasaran Segmenting, Targeting, dan Positioning Pada Produk Lazisma di BMT NU Cabang Batuputih. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data yang diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah kepala cabang, bagian Lasisma, bagian pembiayaan, dan juga beberapa Nasabah Lasisma. Sedangkan pengecekan keabsahan data yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan perpanjangan keikut sertaan, ketekuanan pengamatan dan triangulasi. Hasil penelitian yang pertama menunjukkan bahwa dengan ditetapkannya strategi pemasaran yang terarah akan dapat membantu perusahaan dalam menyampaikan produk kepada Nasabah sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya, yaitu dengan cara menerapkan strategi pemasaran segmenting, targeting, dan positioning pada produk Lasisma dan juga peluang dan tantangan strategi pemasaran segmenting, targeting, dan positioning pada produk Lasisma di BMT NU Cabang Batuputih. Hasil yang kedua menunjukkan bahwa peluang dan tantangan yang pertama kita harus mengamati kebutuhan yang dibutuhkan oleh para konsumen dengan mengeluarkan produk Lasisma dan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan tantangan dikarenakan adanya lembaga lain yang juga menerapkan sistem strategi yang sama maka akan secara otomatis membuat BMT NU Cabang Batuputih.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? m73C ?? ?? m_212 ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Elhamah Nandika Bintan |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 02:20 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 02:20 |
URI: | http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/2198 |
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |