Analisis Marketing Mix 4p (Product, Price, Promotion, Place) Dalam Meningkatkan Penjualan Kartu Seluler Pada Sahid Cell, Shafa Cell, Dan Sahid 2 Cell Di Desa Montok Kec. Larangan Kab. Pamekasan

Quroysi, Imam (2024) Analisis Marketing Mix 4p (Product, Price, Promotion, Place) Dalam Meningkatkan Penjualan Kartu Seluler Pada Sahid Cell, Shafa Cell, Dan Sahid 2 Cell Di Desa Montok Kec. Larangan Kab. Pamekasan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.

[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_COVER_ES.pdf

Download (698kB)
[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_PERSETUJUAN PEMBIMBING_ES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_HALAMAN PENGESAHAN_ES.pdf

Download (1MB)
[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_ABSTRAK_ES.pdf

Download (492kB)
[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_DAFTAR ISI_ES.pdf

Download (496kB)
[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_BAB I_ES.pdf

Download (851kB)
[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_BAB II_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (847kB)
[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_BAB III_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)
[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_BAB IV_ES.pdf

Download (673kB)
[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_BAB V_ES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)
[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_DAFTAR PUSTAKA_ES.pdf

Download (720kB)
[img] Text
IMAM QUROYSI_20383031070_KEASLIAN TULISAN_ES.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Marketing Mix. Marketing Mix merupakan suatu konsep alat pemasaran sederhana yang di padukan perusahaan untuk menghasilkan respon tepat sasaran, dengan begitu perusahaan bisa mengkonsep apa yang menjadi tujuan tertentu. Dengan adanya Marketing Mix tersebut maka suatu usaha akan mengkonsep suatu usaha dan juga dipadukan dengan strategi pemasaran yang akan membuat suatu usaha mencapai tujuan yang diinginkan atau mencapai tujuan dari usaha tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Marketing Mix 4p (Produk, Place, Promotion, Place) Dalam Meningkatkan Penjualan Kartu Seluler Di Desa Montok Kec. Larangan Kab. Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Tehnik pengumpulan data memakai tiga cara yaitu: wawancara, observasi dan dokumentasi. Kemudian dari data yang diperoleh di sederhanakan dalam bentuk yang lebih mudah dibaca dengan menggunakan tiga tahapan analisis yaitu pengelompokkan, pengecekan, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa konter di Desa Montok sudah menerapkan analisis Marketing Mix dalam usahanya di buktikan dengan adanya suatu produk dari masing-masing konter dengan kualitas terbaiknya walaupun dalam menentukan harga masih kurang memahami dalam penentuan harga dan di lihat dari promosinya dimana setiap konter memiliki promosi yang berbeda-beda dalam menawarkan produknya kepada konsumennya, dan untuk tempat usaha konter di Desa Montok sudah strategis sehingga dengan dilakukan penelitian ini bisa meningkatkan penjualan kartu seluler di Desa Montok. Dalam kendala yang di alami dalam meningkatkan penjualan kartu seluler di Desa Montok adalah kurangnya kesadaran pentingnya dalam melakukan Marketing Mix yaitu promosi di berbagai hal yang berakibat adanya kartu seluler masa berlakunya habis sehingga kartu tersebut tidak bisa digunakan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Mr Imam Ghozali
Date Deposited: 30 Sep 2024 03:20
Last Modified: 30 Sep 2024 03:20
URI: http://etheses.iainmadura.ac.id/id/eprint/6932

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item